Categories: Kursus Bahasa Jepang

Les Bahasa Jepang

Pengajaran Di  Tempat Les Bahasa Jepang

Les bahasa Jepang mungkin saat ini menjadi salah satu hal yang paling sering dicari oleh banyak orang yang ingin lebih mahir dalam berbahasa Jepang. Selain itu, dengan adanya les bahasa Jepang ini akan lebih membantu orang-orang yang memang berkeinginan untuk magang ataupun bekerja di Jepang. Saat ini, sudah banyak sekali tempat-tempat kursus yang menyediakan pengajaran bahasa Jepang, tentu saja hal ini akan sangat membantu kita yang memang sedang mencari tempat les bahasa Jepang yang sesuai yang akan membantu untuk melatih berbahasa Jepang.

Tentang Huruf Jepang

Ada beberapa jenis huruf Jepang yang penting untuk dikuasai jika ingin  belajar bahasa Jepang, yakni :

• Hiragana

Hiragana adalah huruf yang paling utama dipelajari karena kurang lebih 60% kalimat bahasa Jepang menggunakan huruf Hiragana. Hiragana adalah lambang bunyi dari a i u e o, ka ki ku ke ko dsb.

• Katakana

Katakana, adalah lambang bunyi dan turunan kanji seperti Hiragana, namun memiliki bentuk yang tajam-tajam, garis-garis lurus. Katakana biasanya digunakan untuk menulis kata-kata pinjaman dari bahasa asing, nama-nama hewan dan tumbuhan, kata-kata onomatope, kata seru juga untuk memberikan suatu penekanan pada kata.

• Kanji

Kanji memiliki jumlah yang sangat banyak yaitu antara 10.000 sampai 40.000. Kanji memiliki intensitas pemakaian lebih banyak karena mampu menyingkat tulisan. Jika dengan menggunakan Katakana dan Hiragana, kita harus menuliskan beberapa huruf, Tetapi dengan Kanji bisa menuliskan 1 huruf saja.

Nah, jika kita memang ingin belajar bahasa Jepang, sebaiknya mengikuti les bahasa Jepang untuk mempermudahnya.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Top

<