Categories: Kursus Bahasa Jepang

Lembaga Kursus Bahasa Jepang

Pentingnya Lembaga Kursus Bahasa Jepang

Seberapa pentingkah lembaga kursus bahasa Jepang? Pertanyaan tersebut mungkin seringkali ada di dalam benak Anda. Perlu diketahui bahwa mempelajari bahasa asing memang menjadi salah satu kebutuhan jika Anda memang ingin pergi ke luar negeri nantinya. Nah, salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari adalah bahasa Jepang. Jepang sendiri dikenal dari berbagai aspek-aspek yang menonjol.

Negara Jepang ini identik sekali dengan bunga Sakura yang cantik dan indah. Nah, seiring dengan berjalannya waktu, banyak orang yang mulai mengagumi hal-hal yang berasal dari negara ini, mulai dari film, lagu, aktor dan aktrisnya, dan lain sebagainya. Hal-hal itulah yang kemudian mendorong banyak orang untuk bisa mempelajari bahasanya agar dapat berkomunikasi atau mengerti bacaan yang menggunakan tulisan Jepang.

Kata-kata yang sering Diucapkan untuk Mengawali Pembicaraan

Saat Anda mendengar orang berbahasa Jepang, pasti mendengar kata-kata yang sering diucapkan oleh banyak orang. Nah, kata-kata tersebutlah yang menjadi kata dasar yang harus kuasai jika ingin mahir dalam bahasa Jepang, beberapa antaranya seperti :

おはよう/おはようございます: Ohayou/Ohayou gozaimasu
“Selamat pagi”

こんばんは : Konbanwa
“Selamat malam”

こんにちは: Konnichiwa
“Selamat siang”

よろしくお願いします : Yoroshiku onegaishimasu
“Mohon bantuannya”

おげんきですか : O genki desu ka?
“Apakah Anda sehat?”

ようこそ : Youkoso!
“Selamat datang

もしもし : Moshi-moshi…
“Halo…” (percakapan di telepon)

Nah, jika Anda mengikuti lembaga kursus bahasa Jepang, maka Anda pun akan mendapatkan pelatihan dan dapat mempelajari banyak kosa kata dalam bahasa Jepang.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Top

<