Categories: Bahasa Jepang

Belajar Bahasa Jepang Praktis Belajar Bahasa Jepang Praktis Dan Cepat

Bahasa Jepang saat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya oleh orang-orang yang ingin bekerja di Jepang saja yang berminat atau mungkin “terpaksa”  harus belajar Bahasa Jepang, tapi juga oleh orang-orang yang ingin mengetahui budaya Jepang dan menguasai Bahasa Jepang. Mungkin dulu orang mengenal negara Jepang dari komik-komik maupun film anime di TV yang bahasanya sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, tapi seiring berjalannya waktu budaya Jepang semakin marak masuk ke Indonesia dengan adanya tokoh-tokoh penyanyi idola maupun film-film Jepang membuat orang-orang ingin lebih mengetahui serta menguasai Bahasa Jepang itu sendiri. Sebenarnya untuk mempelajari Bahasa Jepang tidaklah sulit, asal kita tekun memiliki keinginan yang kuat untuk menguasainya. Saat ini ada metode belajar Bahasa Jepang praktis untuk anda yang ingin bisa menguasai Bahasa Jepang dengan mudah dan cepat.

Mengenal Bahasa Jepang

Bahasa Jepang atau Nihonggo merupakan bahasa resmi yang digunakan oleh penduduk Jepang. Sebelumnya, Bahasa Jepang kuno hanya menggunakan aksara Kanji dari Tionghoa untuk melambangkan bunyi dan arti. Bahasa Jepang sendiri memiliki 4 sistem penulisan, yaitu Romaji, Katakana, Hiragana dan Kanji. Hebatnya, Bahasa Jepang juga banyak digunakan oleh sejumlah penduduk di negara sekitarnya, seperti China dan Korea. Bahasa Jepang terbagi menjadi dua bentuk, yaitu Hyoujungo (penuturan standar) dan Kyoutsugo (penuturan umum). Bahasa Jepang yang banyak diajarkan di sekolah atau lembaga-lembaga pendidikan menggunakan bentuk Hyoujungo. Dalam acara-acara televisi maupun perhubungan resmi juga menggunakan bahasa Jepang bentuk ini.

Belajar Praktis Bahasa Jepang

Bahasa Jepang memiliki struktur pola kalimat yang berbeda dengan Bahasa Indonesia. Jika dalam Bahasa Indonesia memiliki pola kalimat Subjek-Predikat-Objek, dalam Bahasa Jepang dikenal pola kalimat Subjek-Objek-Predikat. Mungkin awalnya akan membingungkan, tapi jika Anda tekun dan telaten belajar maka sebenarnya hal itu tidaklah sulit. Anda bisa belajar Bahasa Jepang melalui lembaga-lembaga kursus dengan biaya-biaya tertentu. Atau jika anda ingin berhemat anda bisa belajar Bahasa Jepang praktis secara online melalui internet. Selamat belajar.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Top

<